Teknologi Masa Depan yang Sudah Ditemukan

Masa Depan? Mungkin yang terlintas di pikiran kita saat mendengar kata itu adalah masa di mana semua serba canggih, otomatis, evektif, dan sebagainya. Tahukah Readers kalau kita itu sudah ada di Masa Depan dari para pendahulu kita. Sekarang pun kita akan menuju Masa Depan yang kita bayangkan. Berikut adalah beberapa Teknologi, Alat, serta Benda Masa Depan yang sudah dan akan ada di beberapa tahun mendatang...

1. Flying Car(Mobil Terbang)-2017

Mobil terbang ini diluncurkan oleh pabrik asal Slovakia yaitu AeroMobil pada saat Pioneers Festifal di Venna. Saat itu yang ditunjukkan adalah benar benar Mobil Terbang dan bukan sebuah konsep, prototype atau sebagainya. Ini merupakan sebuah Revolusi dunia di bidang otomotif, khususnya mobil. CEO AeroMobil mengumumkan kendaraan itu akan dilepas ke publik tahun 2017.

2. Ponsel Hologram


Tren Ponsel Hologram ini diperkirakan dimulai pertama kali oleh ponsel bernama Takee. Takee membuatnya dengan Kemampuan untuk memindai gambar dunia nyata menggunakan kamera untuk membuat objek 3D kemudian dapat dicetak secara 3D. Adapun spesifikasi dari Takee adalah layar Full HD 5,5 inci, kamera belakang 13MP f/2.0, prosesor MT6592T octa-core untuk baterai 2,500mAh, memori internal 32GB, dan dual speaker stereo. Perusahaan juga mengklaim bahwa ponsel yang tersedia dalam pilihan versi warna hitam, putih, atau khusus edisi 18k gold version ini menggunakan chassis metal yang dibangun dengan menggunakan teknologi pemotongan 3D metal.

Sayangnya perusahaan pembuatnya yang bernama, Estar belum menyebutkan Harga dan ketersediaan dari ponsel hologram ini.


3. Koneksi Internet 5G
Mungkin di Indonesia koneksi internet baru mencapai 3G, tetapi sebenarnya 4G bahkan 5G sudah ditemukan di masa modern ini. Beberapa waktu lalu, perusahaan telekomunikasi Inggris melakukan Uji Broadband. Dan hasilnya sangat tinggi, yaitu 1,4 Tbps. Sedangkan Korea Selatan telah mengembangkan  implementasi jaringan nirkabel 5G yang kecepatannya 1.000 kali lebih kencang dibanding teknologi 4G!!

Ya..mungkin saya baru menemukan beberapa saja. Tapi sebenarnya saya sedikit takut dengan masa depan jika ada benda-benda berikut. Inilah menurut saya benda dan alat yang sebaiknya tidak pernah ditemukan...

1. Time Machine

Mesin waktu atau Time Machine mungkin merupakan ciri dari Masa Depan yang begitu maju. Mungkin hebat jika suatu saat nanti akan ada mesin waktu. Tapi bisakah anda bayangkan jika kita menjelajahi waktu sesuka kita? aka terjadi ketidak seimbangan dunia dan mungkin masa depan kan berubah menjadi tidak terkendali. Ini menyalahi Aturan Allah!!

2. Portal Door

Pintu portal atau sering disebut pintu kemana saja ini membuat kita bisa pergi ke mana saja yang kita inginkan dengan sekejap. Mungkin seru dan efektif, tapi bayangkan jika para pencuri bisa begitu leluasa masuk ke rumahmu dan mengambil semua hartamu?

3. Cryogenic Freezing

Cryogenic Freezing adalah teknologi medis yang saat ini sebenarnya sudah dikembangkan dalam beberapa dekade. Setiap tahun, puluhan orang dipilih untuk dibekukan, kemudian dicairkan kembali dengan harapan kemajuan medis ini dapat menyembuhkan penyakit yang mereka miliki. Tapi bukankah alat ini bisa menimbulkan kepadatan populasi manusia yang begitu melonjak?

Oke readers...mungkin itu saja postingan saya kali ini. mohon maaf bila ada kekurangan dan kesalahpahaman. See you Latter!!

0 comments :

Post a Comment

Mau Widget Ini? Klik Disini

Translate

Readers

Social

Social Media Sharing by CB Bloggerz

Popular Posts

Blog Archive